Rabu, 12 Maret 2014

Menikmati Hidup

# 12 Maret 2014
Jam dinding menunjukkan 12:43

Pagi ini sungguh luar biasa, di pagi hari sudah di guyur hujan. Sejuk sampai ke hati. Di malam hari lelah sangat terasa namun dengan guyuran hujan membuat hati lebih bersemangat.
" Sales, Mareketing " apapun sebutannya. Itu lah yang sedang saya jalani. Menjalani menjadi sales memang diluar skenario hidup. Zaman sekolah dulu, berpikir bekerja kantoran. Jalan hidup berubah setelah lulus kuliah. Permata kali bekerja sebagai Account Officer yang bahasa lainnya dari sales. Hhhmmmm....
Sering berpikir, apakah ini memang jalannya, jalan menuju "sukses' dikarenakan jalan menuju sukses setiap orang berbeda2....
Dan sampai sekarang pun masih menjalani sebagai sales. Profesi yang kata menakutkan buat sebagian besar orang. Namun yang jadi pelajaran hari ini, ketika menikmati suatu profesi apapun itu. Ketika menjalaninya akan terasa nikmat. Mindset coba dirubah, saya sadar bahwa saya masih banyak belajar dan masih harus banyak belajar.
Hidup itu harus memiliki mimpi, dan perjalanan untuk menempuhnya pun harus kita lalui. Seperti Mis Merry Riana dalam bukunya "Perjalanan mencapai mimpi sebenarnya sangat filosofis. Ini adalah perjalanan untuk mengenali diri sendiri. Menggali diri sendiri' (buku : Langkah Sejuta Suluh).
Meraih mimpi seperti menggali apa yang ada dalam diri kita, kenali diri. Mimpi akan tercapai walaupun perjalanannya sangat jauh asalkan kita mau menikmati perjalanannya. Seperti saya hari ini, saya menikmati melobi orang, menawarkan. Itu ada perasaan yang sangat luar biasa.
Hari ini banyak belajar untuk membuang pikiran negatif untuk energi yang sangat positif. Belajar dan terus belajar.
#Maaf lagi belajar Nulis
Bang Er
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar