- Selalu rendah hati namun tetap berkesan percaya diri
- Selalu menguasai masalah, ketika klien bertanya kita bisa menjawab dengan baik dan memberikan solusi
- Jangan pernah ragu ketika tidak bisa menjawab pertanyaan klien, berikan satu kepastian dengan meminta klien untuk sedikit besadar bahwa nanti akan segera diberikan kabar untuk masalah yang dihadapi
- Sebelum mengenal baik dengan klien jangan berusaha mendikte atau terlalu menguasai pembicaraan karena hal itu akan memberikan kesan negatif
- Berikan solusi terbaik kepada klien walaupun pada akhirnya mereka tidak menjadi klien kita. hal ini akan memberikan kesan positif buat mereka.
- Perhatikan bahasa tubuh kita, bahasa tubuh yang semestinya akan memberikan kesan positif dihadapan klien
- Dan yang terakhir, perhatikan cara kita berpakaian. Hormati klien dengan tubuh berpakaian rapih dan sopan, jangan lupa pakai wangi-wangian yang wajar.
Kamis, 15 Mei 2014
Jam 16.15
(sumber inspirasi : Cara jitu untuk kaya dengan bisnis properti, Ahmad Soheh)