Selasa, 17 Juni 2014

Hidup seperti Warna Pelangi

Dalam hidup ini, semua seperti warna pelangi. Bermacam-macam warna akan menghiasi hidup kita, entah warna apa semua kan silih bergantian menemani hidup kita. Dengan beraneka warna yang ada, maka hidup ini akan lebih berwarna tidak stagnan.
Senang, sedih, gembira, murung, positif, pesimis dan sifat dasar manusia lainnya silih berganti menemani kita. Adakala kita senang sekali dan selang berganti kesedihan yang akan menyapa kita. Sungguh berwarna hidup ini. Pada saat tertentu kita berada dalam posisi diatas (jaya) syukur Alhamdulillah dalam posisi ini kita tidak boleh sombong dan pada saatnya juga kita akan berada pada posisi dibawah (terpuruk), dalam posisi ini kita harus bersabar dan bangkit dari masa ini.
Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dalam fase-fase kehidupan kita, entah itu bahagia, sedih, berjaya maupun terpuruk karena dalam kehidupan ini ada positif dan negatif, seperti 2 sisi mata uang.
Ada air mata dan tawa kebahagian, dalam hidup ini. Benar-benar sungguh indah hidup ini. Yang terpenting setiap posisi senang dan sedih, selalu berdoa dan membangun mind set positif dari untaian do'a-do'a yang selalu menemani jalan hidup ini karena sungguh manusia makhluk yang lemah dan doa memunculkan mind set psoitif dalam kehidupan ini. Pernahkan bahkan sering setelah shalat lalu berdoa maka energi positif yang akan muncul dari dalam diri kita.
 Jakarta #17 juni 2014
Jam 8: 16
Semoga seseorang disana kuat menjalani ujian yang datang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar